Wajib Coba! Aplikasi Mirip Whatsapp Dan Chat Nya Bisa Dapet Pulsa


assalamualaikum wr wb
oke gan lama gk update ya hehe lgi sibuk soal nya kali ini gw mau share aplikasi mirip whatsapp,,chat bisa dapet pulsa pula semakin sering kita chat semakin banyak pulsa nya masuk,bukan hanya pulsa di aplijasi ini bisa dituker dengan voucer gopay,power bank dll keren bukan?
yang gk sabar tutorial nya nih

-Download dulu aplikasi nya disini >> DOWNLOAD
-Selagi Menunggu Proses Download kalian save dulu no hp saya biar nanti kalo buka aplikasi nya kita bisa chat klik aja tuh otomatis nanti akan save kontak saya SAVE KONTAK

- Kalo aplikasi nya udah terdownload kalian buka dan klik di sebelah kanan seperti di bawah lalu klik Masuk/Daftar Sekarang itu



Masukin deh no hp kaliam dan verifikasi nanti disuruh masukkan nama kalian


kalo udah semua nya tinggal kembali le halaman awal dan chat dengan saya dengan cara kali di bagian pojok kanan seperti yang saya lingkari itu





0 Response to "Wajib Coba! Aplikasi Mirip Whatsapp Dan Chat Nya Bisa Dapet Pulsa"

Post a Comment