Cara Membuat Domain Gratis 2019

 Assalamualikum wr wb
hay pulu lama gk update ya kali ini gw gk share sc dulu tapi mau share yang lebih menarik pasti nya hehe sesuai judul w mau share cara buat domain com,net,org dan TLD lainnya secara free,, Ya free
ya mungkin kalian gk sabar ya? hehe maka nya sabar sebelum w share tutor nya inget jangan jual ini tutor ya kalo bisa jual domain 5k aja jangan kemahalan ntar gk laku :v ya gw gk mau bnyak bacot maes sebenernya gw nulis artikel kek gini tapi ya gimana lagi google suka orang yang suka nulis ama w sebenernya gk suka nulis juga sih hehe suka nya nikmatin.
Kalo mau tau alasan sebenernya gw gk suka nulis domain eh nulis artikel ya karna ribet harus pikir ini itu tapi ya gimana lagi ini kan resiko kang blogger kalo mau gk nulis mending jadi youtuber sana ya kan hehe. Eh ngomongin Youtube w teringat masa kecil dulu waktu liat channel Atta Ahsyiapp waktu masih nuub dia ngemis sana sini cari view ama sabcribe.
Nah emang sih kek gitu kenyataan nya mau gimana lagi tidak bisa di pungkiri bahwa gw emang si pulu pulu w juga bingung dari mana si pulu pulu itu pdhal dulu cuma iseng doang hehe mungkin kalian males baca terus nih langsung cek tutor nya disini Cekidot

oke mungkin itu aja ya thank jangan lupa share

3 Responses to "Cara Membuat Domain Gratis 2019"