Script Fb Tampilan Give Away Hp Untuk Nyebar DiTiktod 2021

 Assalamualaikum wr wb

Halo Pulu Pulu hehe gimana kabar kalian? pasti baik ye kan sama gw juga baik eh gk jdi baik deh :v disini banjir cuk kampret lah rumah gw ampe masuk keatas air nya untuk masih ada ayunan jadi gw tidur di ayunan wkwk gk pp deh dari pada ngungsi ye kan ya kali ae kalian mau berbagi sedikit rejeki bisa chat gw soal nya gw juga korban banjir wkwk .

Untung sekarang udah mulai surut cuy rumah gw udah kgk kerendam sih tapi jalanan masih dalem banjir nya eh eh maap hehe kenapa gw bahas banjir ya :v kan mau share sc wkwk yaudah lah ini gw mau sahre sc FB tampilan Give Away HP Ipon wkwkwk siapa yg gk mau ipon ye kan sekarang orang orang berlomba lomba bewli ipon untuk buat slow mo anjay wkwkwk,kampret malah ngomongin ipon lgi gw :v maap maap nih langsung aja kelebihan sc ini 

-tampilan rapi

-cocok nyebar di tiktok atau pun di fb

-tampilan login persis fb jadi meyakin kan hehe

-anti block fb soal nya sudah  di lengkapi fitur pulu pulu :v

ini tampilan ny langsung aj wkwk





GIMANA? MANTEP  KAN PULU KALO MAU DOWNLOAD LANGSUNG AJ NIH HEHE DOWNLOAD PULUU


JANGAN LUPA SHARE YAAA

0 Response to "Script Fb Tampilan Give Away Hp Untuk Nyebar DiTiktod 2021"

Post a Comment