Cara Fb To Adsense Secara Gratis


Assamualaikum wr wb
Hay gan kali ini gw bakal share tutorial beriklan/agar kita dapet banyak pengunjung dari fb yg pasti secara gratis. Tis tis!!!
Sebelum ke tutorial nya lebih baik kita tau dulu apa itu fb ads atau pun adsense? Fb ads adalah kita beriklan di fb dengan ppc atau pay per click nya ,jni sangat w recom buat blog yg brlum ke index google atau pun masih sedikit pv dari google seperti blog saya wkwkwk cara ini saya praktekan udah sebulan dan hasil nya wow hehe dan duid adsen pun ngalir :v bisa cek dibawah semua pv blog saya dari fb dan pasti nya gratis tanpa keluar biaya sedikit pun .


Gimana? Mantep bukan okelah ini beberapa tips agar dapet vp dari fb secara gratis

1. Pake Domain TLD
Kenapa gw saranin pake domain tld? Yaitu untuk agar link web kita awet di fb dan gk di anggap spam sama fb ,gw pernah beberapa kali pake domain blogspot baru pake sebentar udah dianggap spam :v

2.Share link blog di grup grup yang sesuai niche
Nah ini yang paling penting menurut gw yaitu share di grup grup fb yang sesuai niche blog kita kalo gw sih nyebar di grup android,film dan game yabg seuai dengan niche blog kita jadi postingan kita juga akan di minati banyak orang dan gk bakal di hapus sama adminnya karna berbagi disitu.

3.Share artikel ke fb setiap hari secara teratur
Share secara teratur supaya kgk dianggap spam sama fb. Jangan taunya nyebar nyebar aja nanti link kita di blog fb :v saran dari gw sih klo share artikel di fb 1x -2x sehari aja dan nyebar nya di jam jam orang lagi santai dan buka fb kek jam 1 siang dan 9 malam itu grup grul di fb lagi rame rame nya nih

4. Share artikel blog anda ke grup fb yang anggota nya minimal 100k
Kenapa gw saranin kek gini? Biar postingan lu rame banyak yg komen dan like klo nyebar di grup yg dikit member nya juga dikit lah dapet pengunjung nya :v

Dan ini hasil saya cuma share di fb aja



Oke lah itu beberapa trik dapet pv gratus dari fb silahkan kembangkan lagi 
SARAN GW KALO DOMAIN/ LINK BLOG KALIAN KE BLOK FB BELI AJA DOMAIN TLD YANG BARU DAN BUAT REDIRECT DI DOMAIN ITU KE BLOG KITA.

4 Responses to "Cara Fb To Adsense Secara Gratis"

  1. Dah pensi gw di jb bro karna fb ke non,,, sekarang w gk main fb lgi :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tuh roy.. fb emang bangsat sejak mark memperbaharui peraturannya

      Delete