Miris nya hal viral dan game online di indonesia


Assalamualaikum wr wb
     oke gan sebelum nya maaf nih saya lama ga update di blog,mungkin karna jadwal saya yang sibuk juga,,nah dalam kali iniu saya mau berbagi sedikit saran atau pendapt saya mengenai tentang hal hal yng viral di indonesia :v kadang saya juga miris liat betapa konyol nya orang di indonesia ini jal hal yg gk pantes viral menurut gw malah jadi viral dan terkenal hanya karna kebodohannya , be a smart people lah sama orang indonesia kalo main game gk ada dua nya kecanduan sangad menurut saya apa lagi generasi muda nya yang sangat terpengaruh oleh gadget sekarang.
      Jika membahas tentang game pasti kalian akan kepikiran sama Mobile legend :v game yang akhir akhir ini lagi viral di kalangan remaja,anak anak maupun orang tua,menurut gw game ini gk salah tapi orang yg memainkan nya salah :v sampai gak ingat waktu sama gk bisa bedain mana tempat untuk main game mana tempat untuk serius,,di sekolah saya sendiri liat murid murid pada main game di jam istirahat maupun jam pelajaran tentu itu sangat menganggu ,yang seharus nya di sekolah untuk belajar ini malah di pake untuk main game online.
     Apa lagi kalo kita bercerita tentang hal yang viral,,seperti kasus bo** ,nur** ,dll yg menurut gw hanya STUPID PEOPLE yang memviral kan orang orang tersebut. Seharus nya klian mikir dikit lah Stop Making Stupid People Famous! .
     Jadi saran gw untuk game online di kalangan remaja yang lagi sekolah sebaik nya sekolah mengadakan kebijakan tidak usah pasang game online di hp siswa/siswi .
    Dan untuk orang orang yg konyol karna viral nya saran gw untuk netizen indo kalo orang itu gk pantas untuk viral nending gk usah di share lah sama untuk media yang ingin cari rating mending cari konten/bahan yang lain contoh nya undang pahlawan,atlet kita yg udah berjuang .

1 Response to "Miris nya hal viral dan game online di indonesia"